Polling Calon Kepala SMPN 1 Binamu

April 2013 kepala SMPN 1 Binamu, Drs. H. Syahrir Saini akan memasuki masa pensiun. Sebagai sekolah menengah tertua di kabupaten Jeneponto dengan jumlah siswa lebih dari seribu saat ini, SMPN 1 Binamu butuh pemimpin yang mempunyai semangat dan kemauan yang kuat untuk memajukan sekolah.

Jika Anda mengenal dan mengetahui kemampaun sosok figur yang dimaksud, silahkan Anda memilih dengan meng-klik satu nama calon atau nama pilihan Lainnya kemudian klik Vote. Jika Anda tidak mengenal kemampuan calon, sebaiknya Anda tidak ikut melakukan Vote. Lihat hasilnya dengan meng-klik “View Results”.

Catatan :

1) Sebaiknya Anda hanya satu kali memilih / Vote.

2) Anda bisa meninggalkan komentar di kolom Tinggalkan Sebuah Komentar.

Terima kasih Anda telah berpartisipasi.

5 Komentar (+add yours?)

  1. sahabuddin
    Apr 02, 2013 @ 10:18:43

    smp negeri 1 binamu jeneponto adalah sekolah unggulan yang membutuhkan peminpin yang memiliki karakter, disiplin, dan mempunyai integritas serta mampu meyatukan semua unsur. smua ini hanya pak jaffar jamhal yang bisa memilikinya. smga allah meridhoinya.hormatku. sahabuddin sma negeri 2 sungguminasa

    Suka

    Balas

  2. sahabuddin
    Apr 02, 2013 @ 10:13:33

    calon kepala sekolah adalah amanah dari dunia pendidikan karena itu,leaderschool adalah harus memiliki kemampuan beradaftasi,integritas, dan loyalitas yang tinggi.

    Suka

    Balas

  3. Taufiq Pawallang
    Jan 11, 2013 @ 23:02:13

    Orang bejo lebih beruntung dari orang pintar ! Orang pintar akan bejo bila memanfaatkan kepandaiannya secara patut dalam memimpin. Rewako Jafar Jafar Jamhal ! Patut vertikal n horisontal……….! Mantaap !

    Suka

    Balas

  4. sri yunara S.Pd
    Des 22, 2012 @ 17:55:20

    orangx sederhana…..pintar…..cukup bijaksana….

    Suka

    Balas

Jangan lupa!!! Tuliskan Komentar Anda di Kolom Berikut !

Arsip Posting